REVIEW SMARTPHONE A5 2017


Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017



Tampil gahar dengan body metal dan pemindai sidik jari, ya itu kata-kata keren yang menurut saya dapat mendeksipkrisikan smartphone canggih A5 2017 ini, berada di tengah-tengah keluaran series A ini memiliki fitur yang tidak kalah canggih dari rival-rivalnya, dengan harga yang terjangkau murah namun fitur-fitur dan kecanggihan ponsel ini jangan diragukan lagi, apalagi desainnya, kalau menyentuh kata desain saya sangat sensitive karena setiap melihat desain smartphone masa kini sangat elegan, terutama Samsung A5 ini, tunggu apalagi mari kita ulas secara seksama!

Dari segi desain, Samsung A5 ini sangat jelas terlihat aura premiumnya, bagaimana tidak ponsel ini memiliki  detail komposisi material yang dibawanya, dimana smartphone ini mengusung material mewah lewat frame full metal agar tampil lebih elegan dan terkesan mewah. Walau terlihat lebar, ponsel ini sangat enak ketika digenggam karena sangat ringan.

Selain itu, layar berukuran 5,2 inci berteknologi Super AMOLED Display telah terpasang pada bagian depan ponsel. Dan sudah pastinya dibekali gorilla glass pada layaar depannya.
Samsung memang menjadi satu-satunya smartphone yang memiliki daya Tarik tinggi selain dari desainnya juga dari spesifikasinya yang sangat canggih. Smartphone Samsung Galaxy A5 sendiri menawarkan fitur konektivitas yang lengkap berkat adanya jaringan teknologi 4G LTE dan Dual SIM. Bahkan kabarnya smartphone ini mengadopsi teknologi 4G LTE Cat6 yang memiliki kecepatan 300 mbps dan upload 50 mbps.

Untuk dapat menyimpan video, foto, lagu, dan pastinya game, ponsel ini telah didukung dengan sistem operasi berbasis Android OS v6.0.1 Marshmallow. Terlebih lagi ponsel ini memiliki 2 jenis memory yang bisa digunakan untuk menyimpan data pribadi. Memori tersebut adalah memori internal dan eksternal. Untuk memori internalnya memiliki ukuran 32 GB. Dan masih bisa upgrade memori micro SD hingga 256GB dengan RAM 3 GB membuat ponsel ini sangat cepat.

Kamera depan yang sudah dibekali 5 mp dan belakang 16 MP membuat ponsel ini sangat digemari para perempuan yang gemar selfie
Previous
Next Post »