OPPO R11 - RECOMENDED FOR YOU

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017
OPPO R11 Harga, Oppo R11 Red,  Oppo R11 Review
        Smartphone ini tampil menawan dengan tampilan desai bodi yang menawan dalam balutan bahan metal alumunium seperti layaknya ponsel premium . Terlihat tampilan menjadi mewah dengan dibekali fitur-fitur terkini. Dengan layar 5.5 inch berbasis Android 7.1.1 yang membawa resolusi full HD 1080 X 1920 pixel serta layar yang dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass.
Smartphone yang dibekali dual kamera utama 20MP + 16MP lengkap dengan auto focus, face detection, LED flash yang mampu menghasilkan bidikan gambar yang lebih sempurna , serta fitur PDAF. Untuk yang senang selfie, smartphone ini juga menyediakan kamera depan 20MP lengkap dengan screen flash.
OPPO R11 menggunakan prosesor Snapdragon 660 octa-core 2.2 Ghz yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB akan dipastikan mampu menghasilkan performa luar biasa dengan multitasking dapt berjalan tanpa adanya hambatan. Kapasitas penyimpanan masih bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan dukungan microSD.
Oppo ini juga mempunyai kelebihan yaitu sensor sidik jari atau fingerprint digunakan sebagai fitur keamanan dan juga menjalankan sistem operasi lebih cepat dalm hitungan detik. Dengan versi Android yang digunakan akan membuat smarpthone ini menjadi responsive terhadap berbagai aplikasi. Keren sekali bukan? Adanya dukungan konektivitas 4G LTE yang saat ini sudah wajib hukumnya serta OPPO R11 ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh lengkap dengan dukungan Charging.
Terdapat kekurangan yang dimiliki ponsel ini walaupun spesifikasi yang dimiliki sangat tinggi. Seperti belum adanya serifikasi IP68 anti air dan debu. Dengan begitu smartphone ini, tidak bisa digunakan beraktivitas di dalam air. Padahal untuk perangkat lainnya yang setara telah memiliki fitur ini. Selain itu smarphone ini juga bersifat non-removable atau tidak dapt dilepaskan dari bodinya.
         OPPO R11 mempunyai berat mencapai 150 gram. Ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti WiFi, Hotspot, GPS, dan Bluetooth serta terdapat berbagai pilihan warna yaitu, black, heat red, rose gold, dan gold sendiri. Untuk harganya sendiri berkisar Rp. 6 jutaan dengan spesifikasi diatas. Buruan dapatkan Smartphone ini dengan harga terbaik.

Previous
Next Post »