REVIEW SMARTPHONE OPPO A57

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samsung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017

Oppo kembali meramaikan pasaran smartphone pada tahun ini dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu oppo A57. Oppo memperkenalkan produk terbarunya ini menegaskan bahwa vendor asal tiongkok ini tidak mau kalah dari pesaing lainnya, beda dengan vendor lainnya yang lebih mengedepankan kecanggihan-kecanggihan mereka, oppo justru memperbaiki jajaran ponsel  di kelas menengah. Hal ini nampaknya memang sengaja dilakukan oleh oppo untuk dapat bersaing di pangsa pasar dunia. Tidak sampai di situ, dengan munculnya Oppo A57 ini semakin mempersengit persaingan pasar smartphone kelas menengah, tunggu palagi pasti kalian sudah menunggu spesifikasi dari Oppo A57 ini kan? So lanjuuut

Kita awaali dari desain oppo a57 ini yang terlihat sangat elegan mulai dari warnanya yang sangat kinclong, dengan kontruksi bodi yang aluminium alloy membuat smartphne ini semakin menggoda. Smartphone ini tersedia warna gold dan rose gold dengan layar yang cukup legah yaitu 5,2 inci yang semakin nyaman ketika di pegang yang sudah dibekali gorilla glass 4 membuat smartphone ini kuat tidak mudah pecah.

Ternyata konektivitas dari smartphone ini sudah dibekali yang lengkap untuk melakukan komunikasi dan internet, terlihat dari akses internet yang sudah dibekali 4G koneksi.
Setelah mengupas tentang fitur-fitur luar yang ada di smartphone ini, maka sekarang waktunya kita kolek spesifikasi dari Oppo A57 ini, Menariknya, chip ini berpadu dengan prosesor Octa-Core 64-Bit yang merupakan hasil konfigurasi dari Quad-Core  1.4 GHz Cortex-A53 dan Quad-Core 1.1 GHz Cortex-A53. Sehingga menyuguhkan operasional yang lebih optimal. Tak hanya itu, dukungan RAM berkapasitas 3 GB juga mendukung jalannya aktivitas multitasking yang lancar dan responsif.
Untuk keperluan gaming dan multimedia, Oppo A57 mengandalkan kartu grafis GPU Adreno 505 yang tak hanya menyuguhkan tampilan apik tetapi juga mengurangi konsumsi daya. Disisi lain, sistem operasi OS Android Marshmallow v6.0 yang kinerjanya lumayan baik akan menjalankan semua komponen yang tersemat pada spesifikasi Oppo A57 ini.
Harga yang dipatok oleh oppo ini sekitar 2juta an.
Previous
Next Post »