SMARTPHONE MURAH TAPI NGGAK MURAHAN



Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017

Kembali lagi dengan saya si reviewers ganteng, kali ini saya akan me review smartphone a37,  disni saya akan membahas semua yang ada di oppo a37 ini, mulai dari desain,  tampilan atau layar,  spesifikasi lengkap, kamera dan lain-lainnya, mungkin artikel ini dapat bermanfaat bagi  teman-teman ingin membeli smartphone oppo a37 ini, selain itu kami juga akan memberikan penilaian kelebihan dan kekurangan dari oppo a37 ini.
Bila  penilaian kami tidak sempurna itu juga dikarenakan pengalaman pengnguna itu masing-masing, teman-teman bisa lebih bijak lagi  menyikapinya,  tetapi kita berusaha se objektif mungkin dalam mereview sebuah smartphone, termasuk review oppo 37 ini, dan apakah teman-teman penasaran? Jika ya maari kita langsung saja mengupas lebih dalam smartphone A37 ini.
Pada dasarnya desain oppo a37 ini memang terlihat hamper sama dengan oppo r9, hanya saja versi ini lebih kecilnya, desian yang berbahan metal mampu membuat tampilan oppo a37 ini menjadi premium dan elegan, selain itu desain juga nayaman jika di gunakan untuk satu tangan tidak akan terasa berat dan sangat nyaman ditangan.  smartphone ini adalah smartphone yang ringan sisi beratnya 136 gram lalu panjang 143.1 mm dan lebar 71 mm, serta ketebalan7.7 mm, membuat handphone ini sangat pas di kantong dan seperti yang saya bilang tadi, sangat nyaman ketika digunakan hanya dengan satu tangan.

 Inilah yang sangat ditunggu tungu oleh teman-teman yaitu adalah kecanggihan kamera belakang oppo a37, ya memang kamera ini telah dibekali  kapastias 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash dengan mode dan fitur touch focus, face detection, panorama. Dan kamera belakang mempunyai kapastias 5 MP, f/2.4, 1/4 sensor size dan kamera belakang mampu  mereka video 1080p pada 30fps
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
suzzyjae
AUTHOR
7 September 2020 pukul 16.18 delete


PKV Wongpoker Bagi2 Kemenangan Besar Hari ini Boss!!
CLAIM BONUS MU Hari Ini Juga..!!
Login & Mainkan Sekarang Juga Kartu super Bagus Dengan Link Resmi Kami
Link Alternatif SITUS POKERV
Tidak Menberikan Janji Namun
Memberikan BUkti..!
WA: 087775727442

Reply
avatar