MENAKJUBKAN!!! OPPO A35

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017 , Kehadiran Sang Zenfone 5 Pro



Oppo kembali lagi meluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya yang telah menjadi kebanggaan konsumen di dunia yang kini telah bisa diluncurkan yaitu oppo A35, dengan diluncurkanya ini maka tidak akan lama lagi smartphone oppo A35 ini akan segera hadir menyaingi para pecandu gadget diseluruh negara termasuk indonesia. Smartphone oppo A35 ini telah dibekali spesifikasi yang sangat mumpuni ditambah lagi dengan teknologi terbaru yang dibawanya akan semakin menambah kemampuan dari smartphone Oppo A35 ini. Sangat tidak heran karena oppo memang selalu memberikan yang terbaik bagi semua smartphonenya.

Langsung saja kita bedah smartphone ini lebih dalam, spesifikasi oppo A35 ini  telah dibekali dengan beberapa kecanggihan yang sangat mumpuni, dimana kemampuannya akan dibantu oleh processor berkekuatan Octa Core dan dukungan memory RAM berkapasitas 2 GB sehingga dapat dipastikan kemampuannya akan sangat mumpuni, belum lagi fitur-fitur yang didalamnya sangat memuaskan seperti kamera dengan resolusi 13 megapixel yang akan siap memanjakan mata teman-teman dengan hasil foto yang memuaskan. Untuk segi desain brotekno pasti sudah mengetahui bahwa smartphone oppo selalu ditayangkan dengan desain body yang sangat baik dan elegan.
Desain yang diusung oleh oppo A35 ini memang tidak jauh berbeda dengan smartphone oppo yang lainnya, namun bodi yang dipakai oleh oppo A35 ini memakai material metal yang menjadikan smartphone ini lebih kuat dan terlihat lebih elegan dan tentu saja terlihat lebih mewah. Mendominasi body yang dibawanya terdiri dari panjang sekitar 143.5 mm, kemudian lebar 71.0 mm, dan ketebalan yang cukup tipis yaitu 7.25 mm, maka sangat akan terlihat nyaman ketika digenggam walaupun dengan satu tangan saja, apalagi berat body nya hanya 133 gram saja, padahal bodi nya memakai material metal, harga oppo A35 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikutnya pada sisi layarnya sendiri oppo A35 ini dibekali dengan layar seluas 5 inch yang membuatnya semakin nyaman digenggam karena ukurannya yang sangat ideal, layar tersebut berjenis panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna 16 juta warna. Layar dari oppo A35 akan menampilkan gambar dengan sangat jernih karena sudah mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels belum lagi kerapatan pixel nya yang mencapai 294 pixel per inch sehingga warna yang dihasilkan akan sangat tajam. Sama dengan kualitas dan harga oppo A35 layar yang dibawanya juga sudah mengusung teknologi 2.5d sehingga memiliki frame yang sangat tipi dan kecil.
Latest
Previous
Next Post »