REVIEW SMARTPHONE SAMSUNG A7 2017


Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017



Lagi- lagi Samsung kembali lagi mengeluarkan produknya yang lebih canggih, kali ini Samsung memperbarui pendahulunya yaitu Samsung A7 2016 yang sekarang menjadi Samsung A7 2017, ya memang series A ini sangat popular di pangsa pasar dunia dengan kecanggihan yang dimiliki nya dan juga harga yang termasuk murah bagi kelas menengah ke atas. Samsung memang sengaja mengeluarkan produk series A ini untuk kelas menengah sampai kelas menengah ke atas mulai dari series A3, A5, dan A7 yang paling canggih. tidak hanya sampai disitu, Samsung digadang gadang bisa mengalahkan para pesaingnya dikelasnya seperti xiaomi, oppo, luna, yang sudah mengeluarkan produknya beberapa waktu lalu.

Semakin penasaran kecanggihan dan bagusnya smartphone Samsung A7 2017 ini? Mari kita libas!
Ya, saya memang suka sekali ketika membahas smartphone ini yang dibahas terlebih dahulu aadalah desainnya, siapa yang tidak suka dengan desain dari Samsung A5 2017 ini, memiliki body yang tipis, cekukan di samping dan pinggir-pinggir handphone membuat smartphone ini tampak elegan, dan dimana baelnya hadir dalam paduan logam dan kaca yang semakin membuat smartphone ini kental dengan kata istimewah. dengan berbagai macam warna seperti pearl white, midnight black, platinum silver, soft pink, light blue,dan champagne gold.

Selain itu smartphone ini memiliki layar yang cukup legah yaitu 5,7 inci, yang pastinya sudah dibekali gorilla glass dibagian depan, tak hanya bagian depan bagian belakakangnya juga terbuat dari kaca.

Samsung Galaxy A7 2017 sendiri menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB sebagai media penyimpanan utamanya. Dengan memory internal tersebut, tentunya ponsel dapat menyimpan banyak file di dalamnya dan juga dapat dengan leluasa memasang aplikasi maupun game yang banyak tersedia di Play Store. Sementara itu, pada bagian depan perangkat ini akan didapati kamera sekunder beresolusi sama dengan kamera belakang, yaitu 16 MP. Dan karena kedua kamera tersebut sama-sama memiliki aperture f/1.9, sehingga bisa diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi rendah cahaya. Sehingga tak hanya sebatas menghasilkan foto selfie berkualitas, kamera depan tersebut juga mampu memberikan hasil rekaman video call yang berkualitas tinggi.
Previous
Next Post »