SAMSUNG C9 PRO YANG MENGGODA


Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru Untuk Masa Depan, Review Smartphone Teranyar 2018 dan Keren



Samsung memiliki banyak varian tipe di nama “Galaxy” mereka seperti Galaxy S, Galaxy A, Galaxy On, Galaxy Note, serta Galaxy J. Produk dari beberapa galaxy sudah bisa di jumpai di Indonesia termasuk yang terbaru yaitu antara Galaxy S8 serta Galaxy A 2017. Namun tak hanya itu samsung juga memliki Galaxy C.

Galaxy C mungkin bisa dikatakan tidak sepopuler beberapa saudaranya di Indonesia. Hal ini wajar karena Samsung memang masih belum banyak menghadirkan smartphone Galaxy C ke Indonesia. beberapa waktu lalu, Samsung akhirnya membawa salah satu varian produk baru dari Galaxy Tipe C ke Indonesia, yaitu Galaxy C9 Pro.

Bila dilihat dari sisi desain, Galaxy C9 Pro ini bisa dikatakan mirip sekali dengan berbagai produk Samsung yang lain mulai dari kelas entry-level hingga high-end, dengan sedikit sekali perbedaan. Khusus pada Galaxy C9 Pro, ada hal yang membuatnya berbeda, yaitu ukuran bodi yang besar yang dikarena penggunaan layar 6.0″ inch.

Galaxy C9 Pro memiliki dimensi keseluruhan 162.9 mm x 80.7 mm x 6.9 mm.. Ukuran layar yang besar itu juga membuat smartphone ini bisa dikatakan menawarkan screen-to-body ratio yang baik, di kisaran 75%.

Kunjungi Patner Kami
Makanan Manca Negara
Wisata Malang
Cafe Hits Malang
Samsung membuat desain C9 Pro Ini dengan bodi yang  terbilang sangat kokoh. Bodi yang terbuat dari bahan metal yang di gunakan samsung  untuk menyelimuti bodi dari C9 ini tidak hadir dengan mengusung terkstur tertentu. Tidak adanya tekstur untuk bodi belakan smarhone ini membuatnya terasa cuku licin saat di genggam.

Beralih ke RAM, Samsung membekali Galaxy C9 Pro dengan RAM yang terbilang besar sekali untuk sebuah smartphone, yaitu 6 GB. Ram dengan kapasitas besar ini seharusnya tidak membuat pengguna Galaxy C9 Pro khawatir akan terjadi lag saat digunakan  multitasking dengan beberapa aplikasi dijalankan sekaligus. Sementara untuk storage internal, smartphone ini menawarkan kapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan Micro SD. Galaxy C9 Pro juga bisa menambahkan Micro SD sampai kapasitas 256 GB jika memori internal kurang.
Previous
Next Post »