TAMPIL LEBIH MENARI DENGAN SAMSUNG GALAXY J7 PRIME

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017
Samsung J7 Prime, Samsung J7 Prime Review, Samsung J7 Prime Harga

             Kini Samsung hadir dengan versi termahal. Smartphone dengan membidik segmen middle end ini akan bisa memperkuat dominasi Samsung di kelas dengan konsumen terbanyak ini. Galaxy J7 Prime dibanderol sekitar Rp. 2,8 jutaan dengan desain yang disuguhkan pun sangat mewah . Bodinya tampak berkelas berkat balutan logam secara keseluruhan. Sementara di sisi depan menerapkan display lengkung 2,5D. Samsung Galaxy J7 Prime sendiri memiliki layar 5.5 inch. Smarphone ini, Bila mengandalkan layar hanya dengan PLS TFT. Meski mengalami penurunan namun untuk resolusi layar Galaxy J7 Prime sudah mampu menampilkan visual HD serta kepadatannya yang mencapai 401 ppi.
            Untuk spesifikasi di bagian dalam dapur masih mengandalkan chipset Exynos 7870 Octa dengan paduan processor octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 ditambah Chip Grafis Mali-T830MP2. Berbeda untuk kapasitas RAM dimana Galaxy J7 Prime telah disematkan kapasitas 3 GB serta opsi storage internal 16 GB atau 32 GB. Seperti yang kita ketahui, Galaxy J7 sebelumnya hanya  mengandalkan RAM 2 GB serta storage internal 16 GB yang sangat jauh perbedaannya.
            Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime yang juga mengesankan adalah disematkannya fitur fingerprint. Fungsi dari fingerprint sendri adalah menambah fasilitas keamanan, misalnya untuk mengakses lockscreen pengguna tak usah repot-repot membuat pola password namun cukup dengan menempelkan sidik jari ke sensor yang berbagi pakai dengan tombol Home.
            Tidak lupa untuk  fitur yang lain dipasangkan di ponsel ini yaitu bagian fotogarfi dengan senjata utama kamera resolusi 13 MP dan kamera selfie 8 MP. Dengan harga yang sesuai dengan kelebihan yang telah dijelaskan secara detail tak akan dianggap mahal jika sudah merasakannya kecanggihan fitur-fitur di dalamnya. Tersedia dengan warna hitam, putih, gold, serta terdapat warna baru yaitu Silver blue yang mempesona.  Desain metal unibodi yang elegan dengan lekukan yang membuatnya nyaman saat digenggam. Dengan adanya fingerprint tadi membuat solusi keamanan cepat dan personal serta memudahkan Anda mengakses smartphone hanya dalam hitungan detik. Tersedia baterai dengan kapsitas yang besar membuat Anda selalu terkoneksi. Dengan kelebihan-kelebihannya segera dapatkan smartphone di kotamu .

Previous
Next Post »