REVIEW SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 4X

Review hp xiaomi redmi note 4x,Xiaomi redmi note 4x, Xiaomi redmi note 4x harga, redmi note 4x harga, redmi note 4x spesifikasi,xiaomi redmi note 4x spesifikasi, redmi note 4x mediatek, Xiaomi redmi note 4x harga dan spesifikasi, redmi note 4x harga spek,redmi note 4x spesifikasi.


Hallo guys jumpa lagi nih dengan remaja kekinian yang suka review smartphone kekinian . Kali ini kita akan review smartphone yang tidak biasa di Indonesia karena smartphone ini buatan Cina sehingga tidak terlalu dikenal oleh pasa Hp di Indonesia. perusahaan xiaomi  ini tidak perlu membuang uang untuk membuat pemasaran iklan tetapi mereka lebih memasakan spesifikasi dari hp tersebut. Dan xiaomi baru-baru ini mengeluarkan smartphone dengan nama XIAOMI REDMI NOTE 4X. Mari kita mulai Review Hp fitur unggulan dan spesifikasi yang di bawa oleh REDMI NOTE 4X ini.
Di mulai dari desainnya REDMI NOTE 4X ini mengusung desain unibody dengan lengkukan di setiap sudut serta bagian belakang bodynya yng membuat NOTE 4X nyaman saat digenggam. Selain itu juga bodynya terbuat dari metal sehingga membuat smartphone ini tampah premium dan elegan dengan garis antena di bagian belakang bodynya tepat di bagian atas kamera utama dan di bawah logo “MI”. Kita lanjut pada bagian kamera, yaitu kamera belakangnya 13 MP yang di lengkapi dengan dua LED flash serta terdapat sensor fingerprint sebgai modul kemanan yang canggih diantara fingerprint smarphone lainnya. Kamera smartphone ini tidak cocok dengan kamu yang orangnya sering selfie karena ,kamera depannya hanya beresolusi 5MP.

Cuss kita lanjut ke layarnya smarphone ini. Xiaomi membengkali REDMI NOTE 4X ini, dengan layar yang lebarnya 5.5 inch dan resolusi 1080 x 1920 px dan berteknologi IPS LCD yang membuat NOTE 4X ini gambar yang jernih dan tajam serta nyaman saat di geser.Selain itu, layarREDMI NOTE 4X ini sudah dilapisi dengan kaca berteknologi 2.5D yang membuat layarnya tampak melengkung. Performa yang dimiliki REDMI NOTE 4X ini processor Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz dan GPU adrenal 506 sehingga saat mengoperasikannya cepat dan hemat daya. Untuk melengkapi performa mendukung dual sim 4G LTE sehingga internet lebih cepat dan stabil dan juga kapasitas RAM dan penyimpanan jumbo serta dapat diperluas melaui microSD sehingga memuat banyak fitur-fitur, aplikasi, game bisa ditampung di smartphone ini .


Dan tentu saja bukan Xiaomi namanya jika android yang digunakan mash versi lama. Di sini Xiaomi mengusung OS android versi terbaru 7.0 noughat ssss. Kalian pasti  berfikir smartphoneboros dalam menggunakan baterai ,tentu saja TIDAK karena  XIAOMI REDMI NOTE 4X ini memiliki baterai jumbo  ini  dari hp ini besar 4100 mah. Jadi, kesimpulan dari review ini cocok bagi kamu yang ingin hp android dengan harga terjangkau, performa yang oke,layar jernih, internetan cepat, keamanan yang terjamin dengan sensor sidik jari, penyimpanan lega dan baterai jumbo. Dengan sepsifikasinya tadi kamu bisa mendaptkan Hp ini dengan harga 2,5jutaan saja. Sekian review HP dari saya.
Previous
Next Post »