REVIEW HP IPHONE 7

               

Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsusng Terbaru, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017




Hallo guys, jumpa lagi di Review Hp terkini. Sekarang kami akan mereview bukan tentang Android melainkan salah satu produk Apple yaitu IPHONE 7. Hp ini tampil dengan warna baru tapi lama yaitu black and jet black. Tetapi jika kita mengingat kembal beberapa tahun silam , warna jet black sudah ada sejak Iphone generasi pertama. Setelah lama hilang, kini warna tersebut kembali hadir
Warna hitam pada Iphone 7 kini terlihat keren dengan kesan classy dan elegan. Tombol home yang digunakan dari kaca yang tidak akan melesak ke dalam ketika ditekan. Tapi Anda tetap bisa merasakan sensasi memencet dengan adanya getaran yang berasal dari Taptic Engine yang ada di dalamnya. Tombol home ini diyakini tidak akan cepat rusak dibanding yang terjadi sebelumnya. Dengan begitu Anda tidak perlu ragu dan khawatir  untuk sering menekannya.
Apple menggunakan CPU quad-core. Seperti yang kita ketahui , CPU Apple A10 Fusion pada Iphone 7 punya teknologi super canggih. Dengan clockspeed 2.3 GHz, prosesor ini mampu hasilkan skor AnTuTu Benchmark hingga 180 ribu poin. Saat ini, apapun yang Anda lakukan menggunakan smarphone canggih ini bakal sangat menyenangkan. Tidak lupa juga kualitas speaker yang dimiliki tidak perlu diragukan lagi. Ada dua buah speaker pada Iphone 7 yang letaknya di sisi bawah dekat lightining port serta satu laagi ada di dalam earpiece. Suaranya kini lebih lantang serta lebih detail.
Kamera yang dimiliki smarphone ini lebih terang dan stabil dengan resolusi kamera utam 12 MP sedangkan untuk kamera depan kini lebih tajam dengan resolusi 7 MP. Dengan  resolusi tersebut kamera smarphone ini dilengkapi quad-LED flash true tone dan punya aperture F/1.8 yang bisa menyerap cahaya lebih banyak. Penjelasan di ats merupakan salah sekian dari kelebihan smarphone ini.
Kekurangan yang dimiliki salah satunya adalah pelit baterai.Lagi lagi Apple masih enggan untuk sediakan baterai besar pada IPHONE. Kemudian tanpa fast charging dengan rata-rata pengisian dari kosong hingga penuh memakan waktu dua jam.Hal ini sangat disayaangkan mengingat flagship Android rata-rata sudah mengusung fitur fast charging.
Iphone 7 terasa lebih menawan dengan tampilan warna hitam dengan kinerja super kencang untuk kebutuhan apapun. Namun bagi kami, apa yang ditawarkan Apple melalui Iphone 7 rasanya masih agak naggung.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
7 Maret 2019 pukul 21.56 delete

Good information provided by you about Iphone 7. Xiaomi POCOPhone F1 review

Reply
avatar