REVIEW SMARTPHONE SAMSUNG S8


Review Hp, Review Hp Xiaomi, Review Hp Oppo, Review Hp Vivo, Review Hp Oppo F3, Review Hp Samasung, Review Hp Terbaru, Review Hp Samsung Terbaru dan Terlengkap 2015, Review Hp Asus Terbaru, Review Hp Terbaru 2017


Review hp,Samsung Galaxy S8 Harga,Samsung Galaxy S8 Spesifikas

Siapa yang tidak kenal dengan smartphone terkenal dengan kualitas yang bagus dan kecanggihan perangkat smartphonenya. Beredar berita bahwa smarphone flagship Samsung ini membawa penampilan mewah nan elegan dengan desain yang inovatif menurut kami. Smartphone ini mempunyai Layar yang cukup lebar yaitu 6.2 inchi dan ternyata tak sebesar yang kami bayangkan, karena Samsung Galaxy S8 Plus hadir dengan body cukup ramping dengan dimensi 159.5 x73.4x8.1 mm. Untuk teknologi layar yang digunakan tentunya sudah menggunakan layar berteknologi super AMOLED yang beresolusi 1440 x 2560 pixel. Untukperlindungannya telah disematkan pelindung Gorilla Glass 5.
        
Sementara untu sektor fotografi Samsung Galaxy S8 Plus akan menggunakan Dual Kamera Berukuran 12 MP, lengkap dengan fitur pendukung Laser autofocus, OIS (Optimal Image Stabilitation), LED flash dan ditemani kamera selfie 8 MP. Lalu system operasinya memakai OS Android v 7.0 Nougart berbasis Touchwiz UI.

Proses kinerja yang terjadi dalam Samsung Galaxy S8 Plus ini, didukung dengan prosesor terbaik saat ini yaitu Exynos 8895 Octa-core yang dipadukan dengan RAM 4GB  dan pengolah grafis Adreno 540. Soal performa jelas sangat powerfull, meskipun sedikit dibawah Galaxy S8 versi biasa. Dan untu penyimpanan pengguna disediakan memori internal berkapasitas 64GB.

Karenasmartphone ini Flagship Samsung , maka tak perlu heran jika berbagai teknologi canggih telah disematkan pada smarphone ini.seperti Iris Scanner, Fingerprint Scanner, IP68 (tahan air), Layar always On display dan tentunya koneksi 4G LTE.

Kelebihan yang dimiliki yaitu Desain inovatif yang terlihat begitu premium, membawa penampilan mewah dan elegan, berkat balutan bahan metal=Glass, Disuport koneksi 4G LTE menjadikan akses internet super ngebut, mendukung kemampuan dua-SIM  yang dapat diaktifkan secara bersamaan, layar berteknologi super AMOLED yang memiliki ketajaman maksimal dan kontras terang, memiliki uan 6,2 inchi yang cocok buat main game ataupun nonton video,didukung resolusi 1440 x 2560 pixel, yang menyuguhkan ttampilan layar sangat bening, Ram 4GB melancarkan saat melakukan multitasking serta terdapat juga kekurangan dari smartphone ini yaitu Baterai non removable, merepotkan ketika ingin melepasnya, kamera depan yang belum dilengkapi LED flash serta dimensi yang kurang proporsianal dengan bentuk yang memanjang. 


Previous
Next Post »