PERFECT SELFIE OPPO F3 - MEMBANTU WAJAH TERLIHAT LEBIH CANTIK

Review hp oppo F3, Oppo F3 harga, Oppo F3 Spesifikasi, kekurangan Oppo F3, kelebihan Oppo F3, Oppo f3 kamera belakang, Oppo f3 kelemahan dan kelebihan, Opo F3 body, Oppo F3 review, review Oppo F3 ram 4GB.

Kurang lebih dari satu bulan setelah rilisnya Oppo selfie expert F3, giliran saudaranya , Oppo F3 kini telah rilis dan dapat diboyong ke Indonesia. Kehadiran Oppo F3 ini dapat menjadikan persaingan smartphone Indonesia lebih sengit apalagi dengan hadirnya Oppo F3 ini mengandalkan wide selfie yang sangat keren.
Banyak penilaian dari netizen yang telah membeli Oppo F3 ini, lebih compact nya penilaian dari kinerja dan desain smartphone ini cukup subjektif, OPpo F3 ini membawa layar 5,5 inchi yang lebih bersahabat di kantong dan tangan ketika digenggam daripada Oppo F3 plus yang mempunyai layar 6 inchi. Apalagi ketika pengguna akan melakukan selfie maka akan melakukannya dengan satu tangan, ini membuat pemegang akan tidak kesusahan ketika melakukan selfie.
Fingerprint yang leih baik daripada sebelumnya, Pada F1 series, tombol home dapat ditekan karena merupakan tombol fisik yang sekaligus sebagai sensor fingerprint. Pada smartphone F3 Oppo sudah meningkatkan performanya. Tombol home ini di ubah menjadi kompetitif sehingga tidak perlu ditekan dulu untuk membuka lockscreen. Selain itu sensor fingerprint sudah lebih peka daripada pengeluaran sebelumnya, apalagi ketika tangan kita sedang terkena air atau berkeringat maka akan tetap bisa membuka lockscreen menggunakan sidik jari tapi dengan catatan tidak bisa se peka ketika tangan bersih.
Oppo tampaknya sangat paham bagi pengguna f3 yang bakal menyimpan banyak foto selfie. Meski sudah punya storage 64 GB, masih ada slot microSD dedicated yang disediakan, tidak perlu mengorbankan SIM card kedua.
Benar sekali ini lah factor utama yang membuat smartphone ini laris di pasaran indonesia. oppo tidak mengurangi sedikit pun spesifikasi dual kamera depan milik F3, alias sama persis seperti F3 Plus, kamera depan yang telah menngusung resolusi 16 MP untuk selfie sendiri, sedangkan kamera berdiameter lebih besar beresolusi 8 MP untuk group selfie
Kamera ini sudah menunjang beautify 4.0, watermark, beragam filter, serta efek bokeh. Seperti yang sudah-sudahkualitas dari jepretan smartphone ini memang sudah di atas rata-rata. meskipun begitu dengan kemampuan wide selfie. Hasil fotonya pun tidak terlihat simetris meskipun memekaia kamera depan.

Untuk dapat membeli smartphone kece ini, kalian pelu merogok kocek hingga Rp. 4.400.000
Previous
Next Post »